Penampilan Pasukan Kulkul Warnai Peringatan HUT ke-9 Partai Nasdem Bali


Denpasar[KP]-Peringatan HUT ke-9 Partai Nasdem Bali dirayakan secara sederhana namun meriah di tengah situasi pandemi Covid19. Peringatan HUT ke-9 digelar di Kantor DPW Partai Nasdem Bali, Rabu (11/11/2020). Kemeriahan perayaan ditandai dengan penampilan pasukan kulkul oleh para wanita yang adalah kader Nasdem Bali. Kulkul adalah seni tradisional Bali yang terbuat dari bahan bambu. Pemukulan kulkul disesuaikan dengan yel-yel Partai Nasdem ‘bersatu, berjuang, menang’. Sekretaris DPW Partai Nasdem Bali Nyoman Winata juga tampil dalam pasukan kulkul tersebut sehingga menambah kesemarakan perayaan HUT.
Sekretaris DPW Partai Nasdem Bali Nyoman Winata di sela-sela perayaan mengatakan, Nasdem Bali dalam perayaan HUT ke-9 mengikuti agenda nasional. Namun untuk di Bali kegiatan perayaan diselingi dengan beberapa kegiatan sosial lainnya seperti donor darah dan pembagian sembako bagi para petugas kebersihan. Untuk donor darah, Nasdem Bali menggandeng PMI Bali melakukan donor dan berhasil mengumpulkan 60 kantong darah. Sementara pembagian paket sembako dilakukan oleh para DPD dan organisasi sayap Partai Nasdem di masing-masing kabupaten di Bali.
Menurut Winata, ada beberapa hal penting yang ditegaskan dalam perayaan HUT kali ini. Pertama, soal politik anti mahar. Saat ini di seluruh Pilkada di 6 kabupaten dan kota di Bali memiliki komitmen yang kuat untuk tidak mengunakan politik mahar dan ini sudah dibuktikan dalam Pilkada serentak di Bali kali ini. Kedua, politik ideologi. Nasdem selalu mengedepankan politik ideologi. Ketiga, koalisi tanpa syarat. Seluruh koalisi yang ada di Bali saat ini dalam Pilkada serentak. Tidak ada transaksi dalam koalisi tersebut. Semuanya transparan. A01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *