Puluhan Kaum Milenial Kota Denpasar Bergabung dalam Kompemcab Jokowi-Ma’ruf Amin

Denpasar [KP]-Puluhan kaum milenial Kota Denpasar terutama di Kecamatan Denpasar Utara bergabung dalam Komando Pemenangan Cabang (Kompemcab) Jokowi-Amin Partai NasDem Kecamatan Denpasar Utara. Pengukuhan dilakukan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Denpasar Dewa Nyoman Budiasa, disaksikan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Bali IB Oka Gunastawa, para Caleg asal Kota Denpasar dan ratusan kader Nasdem lintas agama. Pengukuhan dilakukan di Puri Peguyangan, Kecamatan Denpasar Utara, Minggu (20/1). Pengukuhan ditandai secara simbolis dengan pengenaan seragam Kompemcab terhadap kaum milenial Kota Denpasar.

Ketua DPW Partai Nasdem Bali IB Oka Gunastawa mengatakan, sudah saatnya kaum milenial Bali dan Kota Denpasar khususnya berperan dalam politik. Dan untuk Kompemcab Denpasar Utara, banyak generasi muda yang ikut bergabung. Mereka bersedia bekerja tanpa dibayar, dan ini karena Capres Jokowi-Ma’ruf Amin. “Mereka yang tergabung dalam Kompemcab Denpasar, usianya di bawah 30 tahun. Mereka dari kaum milenial. Mereka ingin berbuata sesuatu terhadap negeri ini melalui Jokowi-Maaruf Amin dan melalui Partai Nasdem. Tentu mereka memiliki alasan tersendiri kenapa harus memilih melalui Nasdem. Kita hanya bisa menjemput aspirasi tersebut,” ujarnya.

Sementara Panglinsir Puri Peguyangan Denpasar AA Widiada mengatakan, pengukuhan Kompemcab tersebut dirangkaikan dengan peresmian Balai Rakyat (BaRa) Jokowi-Ma’ruf Amin. “Kami menyelenggarakan acara yang unik. Dimana deklarasi pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Puri Peguyangan. Dihadiri oleh seluruh keluarga besar puri, menuju kemenangan maksimal. Kami meyakini tidak ada waktu lagi untuk menunggu lebih lama. Puri Peguyangan ini adalah simbol perjuangan menuju kemenangan, dengan sejarah perjuangan sejak merebut kemenangan,” ujarnya. Menurutnya, seluruh keluarga besar Puri Peguyangan Denpasar memilih berjuang melalui Nasdem. Keluarga besar Puri Peguyangan melalui kaum milenial akan berjuang memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin. “Saya sendiri adalah kader Partai Nasdem, dan kami akan menunjukan solidititas kami menuju kemenangan Kota Denpasar dengan Fraksi Gemuk. Bahkan kami berjuang agar Nasdem memiliki fraksi tersendiri di DPRD Bali,” ujarnya. Ia juga yakin karena Puri Peguyangan tidak pernah absen dalam perjuangan masa lalu dan kali ini didukung kaum milenial merebut kemenangan Nasdem dan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Secara khusus ia mengapresiasi karena Kompemcab Jokowi-Amin Partai NasDem Kecamatan Denpasar Utara rata-rata diisi anak-anak muda. Ia pun menantang pengurus Partai NasDem di Kota Denpasar, untuk segera melantik Komando Pemenangan di seluruh tingkatan, baik di kecamatan, desa, maupun banjar. Komando Pemenangan harus dipegang oleh anak milenial. Jangan yang di atas 30 tahun.

Menurut dia, sangat penting untuk memberikan kepercayaan kepada anak – anak muda untuk bersama – sama berjuang memenangkan Jokowi-Amin pada Pilpres 17 April mendatang. “Anak-anak muda harus diedukasi, bahwa Jokowi adalah figur yang tepat memimpin Indonesia lima tahun ke depan. Mereka juga harus sejak awal diberikan kepercayaan untuk menjadi pemimpin, sebab mereka yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan. Ia juga  mengajak anak-anak muda, untuk masuk dalam barisan pemenangan Jokowi-Amin. Partai NasDem memberikan ruang seluas – luasnya kepada generasi milenial untuk mengambil bagian menentukan masa depan bangsa ini ke arah yang lebih baik. “Mari hadir dan menjadi bagian dalam perjuangan memenangkan Jokowi-Amin. Kesempatan ini diberikan oleh Partai NasDem, kepada anak-anak muda. Sebab mereka yang melanjutkan estafet kepemimpinan bangsa ke depan,” pungkasnya. A05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *