Melalui Arden SC Siswa SMAN 4 Denpasar Berwirausaha

Denpasar [KP]-Disela sela kesibukan siswa SMAN 4 Denpasar belajar secara daring selama pandemi Covid-19, para siswa selalu dibangkitkan kreatifitasnya di bidang wirausaha yang dibimbing oleh Ni Putu Ari Kesumayanti, S.S, disela kesibukan sebagai guru bahasa Inggris SMAN 4 Denpasar, serta motivasi dan dorongan dari Kepala Sekolah I Made Sudana S.Pd, M.Pd.

Usaha tersebut dimulai terbentuk awal bulan Januari 2021 yang dikuti oleh 20 siswa hasil dari pendampingan Lembaga Prestasi Junior Indonesia yang bergerak dibidang kewirausahaan untuk generasi muda, dan Arden SC di launching pada tanggal 16 April 2021 dan berhasil menggait para investor sebanyak 75 orang, dari berbagai kalangan masyarakat.

“Arden SC secara khusus bergerak dibidang penjualan humidifier (alat pelembap udara) dengan berbagai aroma terapi, dan berbagai bentuk yang menarik dan unik serta penggunaan daya listrik yang sangat kecil”, ujar Made Dave Sebastian Purnama , Vice President of Public Relation Arden SC. dan usaha ini akan dilikuidasi pada akhir Juli 2021, Arden SC akan menyampaikan laporan hasil penjualan, target penjualan serta laba penjualan kepada para investornya, dan sudah tentu para investor akan mendapatkan devidennya. Untuk detail produk Arden SC dapat dibeli dengan menghubungi Instagram : @arden.sc, WA Business : 0812-3637-1238, FB: Arden StudentCompany, shopee.com/arden_sc, Tiktok : @ardensc, tokopedia.com/ardensc.

Keuntungan dari penjualan produk Arden SC akan dipakai untuk kegiatan sosial Arden SC dalam bentuk CSR. A01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *