Jelang Pergantian Tahun, The Patra Jasa Ajak Tamu Bernostalgia di Lorong Waktu

Denpasar [KP]-Menyambut malam pergantian tahun, PT Patra Jasa melalui salah satu unit bisnisnya, The Patra Bali Resort & Villas menggelar acara Tahun Baru dengan tema “Lorong Waktu”. Acara penghujung tahun ini akan membawa para tamu seperti memasuki “Lorong waktu”, untuk bisa bernostalgia mengenang masa lalu di era 70-an hingga 2000-an. Suasana nostalgia ini dapat dirasakan melalui dekorasi, makanan dan juga penampilan dari pengisi acara puncak malam Tahun Baru 2018. Pengunjung dapat menikmati makanan dan permainan di era 80-an seperti permen susu, es lilin, es kebo, permen karet YOSAN, anak mami, mi kremes boboho, dan sebagainya. Lalu untuk permainan terdapat congklak, bakiak, gundu, perahu air, bekel, monopoli bisa pengunjung mainkan dalam kegiatan tahun baru. Sekitar 400 pengunjung akan datang memeriahkan kegiatan #KilasBalikNostalgia di The Patra Bali Resort & Villas.

Acara dipandu oleh MC Kondang Indra Bekti dan Astry Ovy yang siap membawa pengunjung menelusuri Lorong Waktu. Para tamu juga bisa melantunkan lagu-lagu yang hits di era 70’s, 80’s, 90’s dan 2000-an yang dibawakan oleh Mama Beat. Mereka bisa dengan bebas menikmati acara sambil bercengkerama. Tak hanya itu, permainan sulap dari Russel Miracle dan operet Kalimanjaro juga dihadirkan untuk membuat malam pergantian tahun semakin meriah.

Untuk melengkapi acara penutup akhir tahun 2018 dan membawa penonton kembali bernostalgia, diva panggung musik Indonesia, Krisdayanti (KD) diva pop Indonesia siap menghibur dengan lagu-lagu hitsnya yang sudah pasti dinanti oleh para tamu. KD mempersiapkan dua buah pakaian yang dibuat khusus untuk acara spesial yang dijahit dengan bertemakan Lorong Waktu. Krisdayanti juga mempersiapkan lagu era 70-2000 dan akan medley lagu-lagu miliknya yang menggambarkan perjalanan karirnya sebagai diva. Krisdayanti juga membawa penari latar agar dapat berdansa bersama penari latar dengan iringan band.

Acara #KilasBalikNostalgia ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur PT Patra Jasa terhadap kinerja perusahaan selama tahun 2018. PJ Direktur Operasi PT Patra Jasa, Bapak Ferry Febrianto menyampaikan, acara ini dikemas sedemikan rupa sebagai rasa syukur atas semua pencapaian yang ada. “Kami sangat bersyukur atas kinerja Perusahaan selama tahun 2018 yang memberikan dampak positif. Kami juga ingin berterima kasih kepada pelanggan setia dari Patra Jasa yang sudah mempercayakan kami untuk bisa berkembang menjadi salah satu Property Developer di Indonesia. Selain menyelenggarakan acara ini dan sebagai bentuk rasa syukur, Perusahaan akan menyisihkan sebagian dana dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. Sebagian dari dana yang terkumpul, akan kami alokasikan dalam bentuk bantuan CSR kepada Pura Dalem Celuk Waru, yang terletak di Desa Adat Kuta, Kabupaten Badung. Bantuan yang diberikan kepada warga adalah dengan memperbaiki beberapa fasilitas umum,” ujarnya.

Berdiri sejak tahun 1975, PT Patra Jasa adalah salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang telah berkembang dan fokus pada bisnis Pengembangan Properti (Property Development).  Saat ini Perseroan memiliki Tiga Pilar Bisnis yaitu Property Development, Hotel & Resorts dan Multi Services.

Pilar bisnis ini dikenal dengan nama Patra Land yang memiliki dan mengelola perkantoran serta perumahan untuk disewa. Selain itu Patra Land juga mengembangkan berbagai bentuk properti untuk dijual, seperti Patra Land Puri Jayasri Housing Complex di Serpong (sold out), Patra Land Urbano Apartment Bekasi, Patra Land Amarta Apartment Yogyakarta hingga pembangunan Soho @ Patra Park Cirebon. A03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *